April 10, 2007

The Last Story of FaRisT

Posted in Memory, Suara Hati at 7:08 pm by shaqti

laststory1.jpgAkhir Rasa Ini

Terlarut aku dalam kesendirian
Saat aku menyadari tiada lagi dirimu kini
Sampai Kapankah, aku mampu bertahan
Tertatih aku jalani, semua kisah hidupku kini

Tak akan terganti setiap kenangan yg telah terukir
yang terendap indah dan melekat di hati
Akankah berakhir semua rasa yg telah tercipta
di dalam benakku dan di dalam asaku

(Samsons)……

lagi ingat tentang dia di masa lalu, tanpa harapan untuk kembali. hanya sekedar ingat, tidak untuk di tangisi dan di sesali..

2 Comments »

  1. dudi said,

    kenapa lagi shakti? terjengkang dari cinta kah dirimu? coba sana belajar sama epat. dia paling jago tuh kalo untuk masalah terjengkang yang satu itu😀

  2. shaqti said,

    heuehuheuheueh,,,,sam epat e ae kabur gara2 terjengkang ko,,,,bagaimana dia bisa mengajari saya….piss mas


Leave a Reply

