April 14, 2007

Emang Bener ya??

Posted in Lagi gO_bLog at 8:11 pm by shaqti

430386876_a1814a5644_m.jpgfd_2.gifEmang bener??

Cinta bisa datang??
Cinta bisa pergi??
Cinta bisa memilih???
Emang bener hanya satu yg nggak bisa di lakukan sama Cinta???
Cinta nggak bisa menunggu???

Trus apa yg bisa di lakukan cinta???
Apa yg bisa di dapat dari Cinta??
Kebahagian??
Kenapa Harus ada Cinta??
Bila yang ada hanya penderitaan

“lagi goblog set mode on”

8 Comments »

  1. TiuifReaKy9iRL said,

    Kenapa harus ada cinta????
    HARUS!!!!
    kamu di ciptain ma TUHAN atas dasar apa klo bukan cinta???
    inget!!!! kamu terlahir dari dua orang yang saling mencintai

    jangan nyerah hanya karena kamu nemuin penderitaan di kehidupan cintamu,tapi cinta punya 1000 keindahan dan kebahagiaan bila kamu menikmatinya.Anggap aja perbandingan cinta : penderitaan itu adalah 1000:1

    don’t give up!!!!!!!
    enjoy your life with full of love,,,,
    serahin semuanya ma yang nyiptain kamu alias TUHAN
    “sesuatu akan indah pada waktunya”

  2. Mommy Nyon said,

    Cinta itu Indah, Ti…bukan menyakitkan
    Menyakitkan karena orangnya..jadi jangan salahkan cinta
    Kesian dong si Cinta..lha wong dia ga ngapa2in dirimu kok dibilang menyakitkan…
    *lagi puyeng krn tumpukan paperwork*

  3. ekodox said,

    cinta.. oh cinta… heheheh.. *lirik tante*

  4. Itot said,

    aku bertanya, ‘dosakah aku mencintainya?’
    ‘ya, jika ia sudah memberikan cintanya pada yang lain.’

    lalu aku bertanya, ‘dosakah aku mencintainya?’
    ‘ya, jika kamu hanya menggunakannya sebagai topeng untuk keinginanmu.’

    setelah itu aku bertanya, ‘dosakah aku mencintainya?’
    ‘ya, jika hanya kasihan yang berada di hatimu padanya.’

    aku bertanya lagi, ‘dosakah aku mencintainya?’
    ‘ya, jika tak ada rasa lain lagi di hatimu’

    aku terdiam..
    lalu aku bertanya lagi, ‘dosakah aku tak mencintainya?’
    ‘ya.. karena ia mencintaimu’

    buat shakti dari seorang teman

  5. Epat said,

    katanya cinta? kok musti menderita? hahaha….
    plz deeehhh…..

    Hi Pemabokz!😉

  6. dudi said,

    kerja adalah pengejewantahan dari cinta. (kahlil gibran pernah bilang gitu), terus cinta itu pengejewantahan dari apa dong?

    bener kata tape, cinta kok musti menderita. Emang ENAK ??? =)) *ngakak tenanan mbayangno tape*

  7. aNgus said,

    pergi ajah ke Swalawan… tinggal pilih mau beli apa… apalagi kalau di swalayan gede … tambah lengkap .. dari bahan makanan…sampe oli mobil dijual juga.. contohnya di swalayan Care****r. Pokoknya sekarang swalayan udah makin lengkap…
    nahhh sapa tau ajah ada “cinta” di jual disana :p

  8. aNgus said,

    wadooh lupa ..kalau beli cinta di swalayan …beli ajah yang enak .. yg legit … yg manis ….kalau bisa coba dulu di sana ..baru di beli ..
    biar PUAS !!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: